Dalam acara Penutupan Pameran Stand Rembang Expo yang dilaksanakan sabtu_3/8/19, pengunjung membludak melebihin tahun yang lalu. Kominfo ikut andil dalam menyemarakan stand yang bekerja sama dengan Humas Setda, yang mana dalam stand tersebut menyajikan banyak agenda kepala daerah. Dari hari ke hari selama pameran stand selain Humas menampilkan agenda Bapak Bupati Rembang berubah-ubah sesuai dengan agenda yang sudah dilaksanakan. Sedangkan Kominfo manyajikan yang berbeda selain kuis ada juga VR ( virtual reality) yang mendapat respon positif oleh para pengunjung dari berbagi usia. Sebuah inovasi baru dengan tehnologi terbaru yaitu menampilkan VR (Virtual Reality) atau Reality Maya dan kuis berhadiah yang bertemakan wisata dan sejarah kota Rembang.

Pengunjung membludak melebihi dari tahun lalu membanjiri stand dikarenakan adanya game yang mana pengunjung bisa merasa berada didalam permainan tersebut seperti nyata. Dari awal pembukaan stand Dinkominfo hingga penutupan ramai didatangi oleh pengunjung dari yang penasaran sampai yang ingin menggunakan aplikasi tersebut. Semua sangat Antusias dari pengunjung dari pengunjung umum sampai anak-anak sekolah banyak yang ingin mencoba VR dan merasakan sensasi dalam permainan dunia maya tersebut. Sampai orang dewasa pun berbondong-bondong ingin mencoba aplikasi VR ini. Kebanyakan dari mereka ingin merasakan berada dilingkungan dunia maya yang seperti nyata. dan untuk kuis berhadiah juga dibanjiri oleh siswa pelajar, dimana pelajar tersebut ada juga yang belajar dahulu sebelum menggunakanĀ  aplikasi kuis karena terobsesi mendapatkan hadiah dorprice yang menarik dari stand.

Diperkirakan stand yang dibuka dari awal pembukaan dan sampai penutupan tidak habis-habisnya memenuhi pengunjung yang memadati stand. Dan dinyatakan stand Setda dan Dikominfo sukses memberikan hiburan serta informasi dengan aplikasi yang memadukan tehnologi dan dunia maya.@tita,Agust19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.